RSS

Kemah Pramuka- part 1


Sabtu,17 November 2012
Ini pertama kalinya gue ikut hal-hal yang berbau uji nyali (baca : berhubungan dengan yang gelep2 deh pokoknya -_- ).

Gue kagak pulang dulu kerumah sore itu, karena tadi pagi emang udah izin dulu sama ibu buat ikutan tuh acara. Alhasil gue gak mandi -_-. Dan begoknya gue .... gue gak bawa apa apa lagi selaen yang melekat di badan gue. Padahal gue tau kalo gue mau kemah alias nginep. Ckckck *koplo

Bekal roti tadi pagi udah ludes gue lahab sama lala, minum di botol udah kering persis sumur pas kamarau, suara keroncongan diskoan dangdutan mawalan sindenan ngumpul jadi satu di perut gue..padahal masih sore sekitar jam 5. Emang yang namanya koplo itu selalu aja menghantui hidup gue...gue lupa bawa duit lebih. -,- #lupa apa emang gak ada vit? -_-

Waktunya buat bangun tenda bagi peserta. *eh..gue bukan peserta gue panitia wkwkwk
Dan tiba2..brusssssshhhhh....ujan terjun jatoh bebas (?) nimpukin anak2 yang lagi bangun tenda. Eh..bukannya pada masuk malah pada ganti Cuma pake kolor plus kaos oblong doang (baca : para lelaki ngegembel)
Gue langsung inget adegan2 di pilem india yang gue tonton.. ujan itu romantis menurut gue. Ahahhaaa *ketauan dah gue bollywood mania. :D . dan pada akhirnya gue ikutan ujan2an. Seru ternyata, soalnya gue Cuma ngelakuin yang namanya ujan2an itu 2 kali doang -_- poor me.

Kebetulan gue panitia konsumsi -_- jadi gue suruh masak buat para panitia sekolah gue plus panitia dari sekolah laen yang minta di jambak itu. Kalo Cuma masak sih it’s ok buat gue..tapi.. masalahnya tempat gue masak ini angker suram banget -_-. Dapur TU yang terasingkan banget itu. Tempatnye sempit, engap, kotor dan...disamping wece. >,<

Mungkin bawaan lahir kali ye...gue gak bisa masak dengan baik -_-. Nasi yang gue masak gosong sampe item, keras dan sumpah gak enak. Dengan terpaksa..mereka semua makan nasi gosong gak mateng buatan gue... plus tampang takut keracunan :D . *salah siapa nunjuk gue jadi panitia konsumsi :P




Ini moment2 paling ‘sesuatu’. Jalan malem. Tugas gue nakut-nakutin peserta yang keliling kelas buat tanda tangan :D . gue ditugasin di kelas XI ipa 3 bareng lala sama kakak2 botak yang gue lupa namanya. Gue jongkok di kolong meja deretan pertama nomer 4. Awal2 gue masuk sama lala..eh..udah disambut sama suara sesuatu yg terbuat dari plastik jatoh -_-. Gue duduk ngedekem lama di kolong bareng lala. Gelep,Cuma ada lilin secuil yang ada di pojok depan. Lama banget kagak mulai2 tuh pesertanye keliling. Gue ngantuk tapi gak berani mejemin mata.. secara gitu itu kan jam 2 malem! Kakak2 botak yang satu ruangan sama kita mulai modus. -_- pertama tanya nama, terus tanya kelas berapa, terus tanya rumah, terus terus..pura2 pinjem hape buat sms. Modus modus moduuusss.. -_-“

Akhirnya setelah sekian tahun menunggu(?) peserta mulai keliling. Peserta pertama masuk, cewek, jalannya cepet banget..ketara kalo lagi takut. Kakak botak langsung ngejatohin kursi..tuh cewek istigfar tanda merinding :D.. lala mulai mengeluarkan suara2 aneh yang sumpeh buat gue pengen ngakak tapi gue tahan XD. Kakak botak ngejatohin kursi lagi..tuh cewek ngiprit lari ketakutan..puaaasss guueee puuaaass wkwkwkwk.

Peserta demi peserta mulai berdatangan.. kali ini bener2 ngeselin..kagak ada yang takut lagi..ngelunjak banget gue malah disenterin..ketauan kan! Gak asik gak asik. -_-“

Dipertengahan...terjadi hal yang gak akan gue lupakan. TT_____TT
Ada yang ketok2 jendela...gue nengok...eh..muncul lah sebuah penampakan pala poc*ng! >,< item berbalut kaen putih. Gue bilang sama lala dan kakak botak..”kok pocongnya maen2 sampe sini..?kak...itu ada pocong di jendela! Ituu dia nongol!!”  kakak botak jawab pake nada datar “mana?” terus lala bilang “kan pocongnye di GSG vit..”pake wajah penuh makna (baca : tegang) jleeebbb... oke tenang..sapa tau peserta yang jail pake kaen putih yang ngegantung di pohon depan kelas. Stay cool vita.

Gue sama lala keluar karena mau cari lilin pengganti. Lilin diruangan gue mati -_-. Pas gue liat keluar..kaen putih yang gue kira dipake buat ngerjain gue ternyata masih ngegantung disana. Terus yang tadi??? >,< gue ketengah lapangan nemuin panitia yang laen. Gue tanya ke mereka “eh..pocongnya kok sampe ipa 3 sih?” terus mereka malah jawab gini “eh..enggak lah..pocongnya itu di XII ips.. kagak pindah2 sama gue.” Yang jadi pocong2an jawab juga “iya..gue gak pindah2..gue Cuma di ips terus gue emang keluar tapi Cuma sampe sono..#nunjuk2 ipa 5” “lah..terus yang gue liat apaan?!!” >,<
Ternyata gak Cuma gue aja yang liat tuh penampakan. Kakak botak pun liat..pas gue sama lala keluar..dia sendirian noh di ruangan yang seper gelep itu.. tuh makhluk muncul dagh. Ita pun ngeliat..tapi posisinya lagi berdiri di samping meja guru. >,< #gue ngetik ini sambil merinding nih!

1 komentar:

Mindu mengatakan...

update link to your blog http://autos-bot.blogspot.com/2013/01/evitaworldblogspotcom.html

Posting Komentar