RSS

(CERBUNG) EPPOR the series 2

Deg!
  
Aku tersentak kaget saat tiba-tiba si abang nan kyuut itu sudah berdiri di depan. Oh mai gat! Mau apa coba?. Mimpi apa aku semalem? Bisa liat si abang kyuut dalam jarak hanya beberapa meter. Aku mematung. “Wah..serba salah nih. Mau ku pantengin terus tu muka oppa, tapi entar kalo ketauan kan bahaya! Mau tarok mane ni muka..” batinku. Tapi, ya.. namanya juga udah kesemsem, ini mata teteup keukeuh aja pengen liat. Gak pake kedip euy!. Sebenernya itu si oppa dateng ke kelas, buat ngasih pengumuman, tapi, entah apa yang diomongin. Whatever lah.. pantengin terus tu mukanya! Hihihi…
Bel tanda istirahat membuyarkan lamunanku tentang kejadian tadi,padahal ini masih jam pelajaran MTK*warning!! Jangan ditiruu. Hihi . Oh..indahnya dunia. Wajah oppa masih memplok jelas dipikiranku. Ganteng!


“vit! Mau ke kantin gak?” Rohmah menghampiriku. “iya!” aku langsung bangkit dari dudukku.

Kami berempat langsung melenggang pergi ke kantin sekolah yang…..bener-bener sumpek! Bayangkan aja jumlah murid SMA kami yang kurang lebih berjumlah 1000 murid, tumpah ruah jadi satu di kantin yang luasnya kira-kira hanya 500 meter persegi *emang udah ngukur?  sok tahu!. Harus ngantri dan harus pasang mata dengan cermat! Soalnya umpek-umpekkan, dan kalo lengah sedikit aja bias-bisa sambel gorengan yang di pegang oleh kawan kita mendarat dengan tanpa permisi di baju putih nan rawan! Nyesek banget kan. Belum lagi sepatu yang keinjek-injek. Kotor euy!

Kami baru sampai di pintu kantin sekolah, sampai tiba-tiba beberapa murid laki-laki nyelonong lewat didepan kami. Dan mendadak wajah Fitri berubah. Rohmah menyikut tangan Fitri. Sedangkan aku dan Lala, Cuma bisa nyengir-nyengir geli di belakang mereka. “itu oppa mu fit!” aku mulai angkat bicara,tapi tetap dengan suara yang lirih. Kalo enggak, bisa-bisa aku dihajar Fitri tanpa belas kasihan. “ssst..! biasa aja…biasa ajaaa..” fitri menjawab plus wajah merah tomat. “woy..moment penting! Sayang kalo dilewatin! Kalo mau liat, ya liatin aja.” Rohmah mempropokasi. Aku dan Lala mengangguk tanda sutuju. “gak bias woy.. huuuuhh…gimana ini.”. tapi akhirnya Fitri lewat didepan oppanya tanpa ekspresi apapun. Ngelirik aja enggak!
“wah…lewat dagh momen langka!” ujarku. “ya gimana coba? Gak berani gue..” Fitri curcol. “hhaaha.. emang sih, kalo deket mah gak berani.”

Ooo

Sebelumnya, masalah tentang bambang tidak ada yang tau. Tapi, gara-gara kami sering update status FB pake embel-embel nama Bambang, jadi pada penasaran semua. Mereka pasti Tanya “siapa sih bambang itu?”. Dan, sampe akhirnya lala keceplosan bilang ke Sugeng,salah satu teman sekelas Lala, tentang siapa jati diri Bambang yang sebenarnya. Wah! Minta di kuncir tu mulutnya. Kami gupek!. Awalnya sih, kami mulai bias tenang,karena sugeng janji gak akan bilang siapa-siapa soal Bambang. Tapi, entah bagaimana jalannya, itu terdengar sampai ketelinga Si objek pembicaraan!. Oh mai gat!!  Kami ketahuan! Ini bener-bener bikin malu. Ternyata bukan cuma si objek yang tau, tapi plus temen sekelasnya. “alamak! Gimana ini? Parah.. kebongkar euy! Siapa sih yang nyebarin?” aku nyerocos. “Lala! Kamu sih!” rohmah ikutan.”iya sih kamu ini.” Fitri memperpanas. “hiks.. mian (bahasa korea = maaf) aku gak sengaja” lala membela diri plus ekspresi memelas. “yaudah, sekarang kita pulang. Tapi jangan nampangin muka didepan Bambang!”.

Kami pulang mengendap-endap lewat belakang Lab kimia. Memutar ke kelas X demi menghindari Bambang yang lagi mangkal di parkiran sekolah. Kayaknya sih, dia ingin liat empat adik kelas yang katanya ngefans sama dia.*keGR-an banget tu si bambang!

  
Kami kebingungan mencari cara untuk menjelaskan ke Bambang bahwa kami tak ada perasaan lebih padanya. Akhirnya, kami putuskan untuk menelponnya. Dengan kartu SIMcard yang baru kami beli di counter depan sekolah, kami nekad nelpon.


Tuuuuut….tuuut.. krek


Telpon diangkat! Jantung kami berdegup gak keruan! huaaa..!


Halo..


_bersambung…


2 komentar:

Kholilah Dzati Izzah mengatakan...

hahahaha.. sumpe lu jujur banget vit..
ngakak gue ngebayangin kita berempat waktu itu. haha.. sweet moment with u all. i love SEA.. :D

Unknown mengatakan...

haha.. yang ketiga bentar lagi gue post.

Posting Komentar