RSS

(CERBUNG) Eppor the series

Dug! “aww!” sesuatu yang keras menghantam keningku yang eksotis ini tanpa belas kasihan.*eksotis? Alah..bilang aja cunong!. “ya Allah.. sakit betol!” rintihku sambil mengelus-elus jidat yang benjol akibat bersenggolan dengan si abang tembok yang ganas.

“tengah malem gini kebangun gara-gara kepentok tembok, gak lucu banget vita!” batinku dalam hati. Kupaksakan mata yang terlanjur melek untuk istirahat kembali. Zzz

Uppss.. kita belum kenalan yak.! Oke..

Dakuw vita, nama lengkap Evita Sari, salah satu murid di SMA negri di daerah pinggiran Bandar lampung. Aku memiliki 3 sahabat dengan karakter yang beda-beda. Rohmah Mustaurida,Kholilah Dzati Izzah, dan Fitri Aulia Dina.kehidupan kami dipenuhi cerita-cerita yang menarik.*pede betull! Hihi..


Oke,cukup kenalannya, kita kembali kecerita.

Walaupun rasanya ingin sekali tidur, tapi, sang mata tak juga mau untuk diajak kompromi. Tetep melek! padahal ini sudah lewat tengah malam. "mending dengerin lagu-lagu oppa (bahasa korea: kakak laki-laki) aja ah..". Ku raih handphone-ku untuk memutar lagu-lagu SS501. Baru beberapa lagu kuputar, aku sudah berlayar ke alam mimpi.
ooo
Di sekolah…
Wusssh!! Rohmah berlari kencang ke arah dua gadis yang sedang duduk-duduk *lebih tepatnya ngedeprok di lantai depan kelas.hehe.. aku dan fitri, saling tatap tanda tahu maksud rohmah.

“Udah berangkat?” Tanya rohmah dengan suara ngos-ngosan setelah sampai di hadapan aku dan fitri. “belum…tenang ajah!” sahut ku. *Yaaa ampuun.. lebayatun banget yak,sampe  lari-lari gitu,Cuma mau liat seseorang. Yupp..itulah kami, 4 sahabat yang punya kadar lebay akut dalam hidupnya. *eiitss… bingung yak? Kok 4? Yak!! Yang atunya entar,..ada saatnya. Hihihi.

“untung aja..” kata rohmah masih dengan ngos-ngosan. Suasana berubah ketika seorang murid laki-laki memasuki gerbang sekolah dengan motornya. Deg! mereka diam mematung.terus saja memandangi laki-laki tersebut sampai hilang berbelok kearah parkiran sekolah.

“huaaa..!!” teriak rohmah memecah kemelongoan ketiganya. Teriakan tersebut langsung disambut loncatan plus tepuk tangan kegirangan mereka. “gila…ganteng banget!” “ iya..! mirip abis!” “yaa ampun oppa!!” …… bla…bla…bla..

Yah…begitulah mereka. Tapi.. wait. Sape tuh? Yang mana? Itu loh… cowok tadi.. ohh *plakk.

Lelaki tadi adalah Mr.Bambang. Sebenarnya sih itu bukan nama aseli dia, itu Cuma nama samaran yang kami buat untuk menyembunyikan identitas siapa yang kami sukai. Haha…lebay kan?. Kami ngefans sama tuh si abang bambang karena satu hal, mirip dengan artis Korea. Bambang adalah kakak kelas kami di sekolah. Perawakannya memang tidak buruk.*plakk! Bilang aja langsung! GANTENG.
                                                        ooo

“Huh! Aku gak liat dia lagi hari ini!” Lala curhat colongan. “yah… mangkanya, berangkat yang pagi.!” Sahutku enteng, muka Lala langsung di lipat tiga. Berkumpul plus ngobrol di depan kelas XI IPA 1 sebelum bel masuk kelas memang menjadi rutinitas kami, haha.. udah kayak tukang ojek. Tiap hari mangkal depan situ. Yah.. maklum, kami harus mencari tempat strategis untuk menanti kedatangan sang pujaan hati masing-masing.

Sebenarnya, kisah cinta kami,4 cewek jomblo kesepian, bisa dibilang MIRIS. Gimana enggak? Kami kesemsem sama si abang-abang kakak kelas yang manis nan cute-cute itu, tapi mereka gak tahu sama sekali. Huahh..malang oh malang. Setiap hari kami hanya bisa melihat sang pujaan hati masing-masing dalam jarak 15 meter dan dalam waktu kira-kira 3 menit. Hiks.. “tak apa lah., itung-itung ngecass dikit.” Kilah kami setiap kali.
Disela-sela percakapan kami tentang Bambang.. “vita! Gaje(pujaan hati *lagi-lagi bahasa aneh kami) mu lewat!” bisik fitri. Aku langsung menoleh secepat mungkin. Ohh…indahnya dunia, pemandangan yang benar-benar tidak boleh di lewatkan! Haha.. seorang siswa laki-laki berjalan menuju kelasnya.

“aseek ngecass nih!” goda fitri. “hehe” aku Cuma bisa mesemmesem. “aissh! Gaje gue mah datengnya siang!” lanjut fitri. “sabang neng.. bentar lagi dateng kok!” ujar ku. “itu fit!” teriak rohmah. Raut wajah fitri seketika berubah. Senyum. “ngecass semua nih!” ujar ku. “yak! Kecuali lelek. Mangknya berangkat yang pagi sih lek!” omel rohmah.

Teng….teng..

Tanda bel masuk kelas. Membuat kami harus berpisah,ya,karena kami berbeda kelas*hiss* dan saling berucap “annyeong..” (bahasa korea. Annyeong=bye). 
ooo

“…..KATAKANLAH,kalian sebagai pemuda yang….bla..bla..”. guru bahasa Indonesia berceloteh tiada henti. Kawan-kawanku cekikikan setiap mendengar kata “KATAKANLAH” keluar dari mulut guru yang anggun itu. Hihi..memang lucu sih, guru ku yang satu ini hobi banget ngeluarin kata KATAKANLAH. 16.ya sudah 16 kali si ibu mengeluarkan si KATAKANLAH. Haha…konyol banget kan kawan-kawan sekelasku. Gak merhatiin materi yang disampein,ehh malah ngitungin KATAKANLAH.

Selesai jam pelajaran bu KATAKANLAH, masuklah si guru PPL mapel MTK. Ya ampun! miris sekali hidup si mahasiswa ppl ini.*plakk!. Ia sama sekali tidak kami perhatikan! apaun yang ia sampaikan, ya...kayak angin lalu aja gitu.ckckck..

Disela-sela kelasku yang ribut abis karena celoteh murid-murid tak berperikemurid-tan, masuk sesosok yang tak asing bagiku. "GAJE GUEEE.."

_bersambung......

0 komentar:

Posting Komentar