RSS

selamat ulang tanggalbulan lahir buat gue sendiri TT________TT


Saengil chukkahamnida…
Saengil chukkahamnida..
Saengil chukkhae uri vita
Saengil chukkahamnida….
#perayaan diri sendiri. T_T

Ciyeeee…. Aku udah 17 tahun hidup di bumi, ditambah 9 bulan dalem perut emak.
Kata orang sih..ulang tahun (kayaknya disebut ulang tanggal bulan lahir lebih cocok. -_-) yang ke-17 itu rasanyaaa gimanaaaa gitu…
#’gimana’ gimana? | au ah elep
Tapi tapi…menurut kacamatabatin gue..biasa aja tuh.  -____-“ #itu karena lu gak special vit!
Tapi beneran deh biasa aja..sumpah…
Nih ya.. bayangin… gue seharian ngedekem dikamar, pesbukan,buka yutub, dll. SENDIRIAN!!!! Parahnye lagi..orang rumah gak satupun yang ngucapin.. “vita..selamat ulang tahun ya… blaaaa blaaaablaaaa” GAK ADA!!!!!!!!!!!!!
Terus apanya yang rasanya ‘gimanaaa’ itu???????? Seharian gue dengerin lagu galau.
Gue nangis dalem kamar sesegukkan. TT_______TT
Kenapa setiap ulang tanggalbulanlahir gue gak pernah ada yang ‘gimanaaa’ ..
#miris banget idup lu vit.
Oke fine! Mungkin ini udah takdir #pasrah.
Nanti kalo gue udah berpenghasilan (?) gue bakal ngerayain ulang tanggalbulan gue, yang meriah. Tapi tetep sendirian! -_______- oke..gue menikmati kesendirian gue. Mengenang masa-masa suram. #yg pentiing meriahnya. -_-“ (?)

Udahlah..gue capek ngetik. Gue mau ngelanjutin ke-galau-an gue.
Ppaiii paaiii… #pasang muka melas.

2 komentar:

Kholilah Dzati Izzah mengatakan...

kkkkk~~~ #tertawa dalam kegalauan vita >;D
kasian.. ceka ceka ceka.. next year aja ya say, aku rayain. kue tartnya aku buat dulu dari tanah liat. exotic kan? :)7

Unknown mengatakan...

bagussss... -_-

Posting Komentar