RSS

Curut & Marmut

kalo kata aplikasi di pesbuk gue sih. gue itu punya satu orang (sahabat) yang bener2 gue 'spesial'-kan.
ehmm....mungkin emang iya kayaknye. :D
taaaraaaa... she's Kholilah Dzati Izzah!
gak tau kenape, gue cuma sama ini makhluk atu...gue berani cerita tentang hal pribadi gue. #eciiyeee... lala melambung.
maen2 gue selalu aje bareng sama dia. sampe dibilang kembar siam. #lirik imam raharjo.
ato dibilang curut & marmut . #lirik sugeng.
gue harap..ini bakal berlanjut (persahabatannye! buka curutnye) terus sampe gue punya anak. terus gue jodohin sama anaknye lala. :D
#planning


mungin mulai sekarang gue bisa nerima panggilan marmut (kecil bulet -_-) tapi gak tau si lala bisa apa kagak nerima panggilan curut. :D (kecil kerontang).

 gue bakal sedikit bongkar gimane si lala (pangggilan sayang gue buat dia : LELEK) ini.
dia orangnye penakut tingkat akut (?). ngidupin korek aja gak berani!!!! ampuun... -_-
terus...ehm... super lelet :D #mian lek
apapun yang berhubungan dengan dia pasti lama. #siap2 kabur,takut dicekek lelek.

mungkin itu aje. gue takut di telen idup2 sama dia kalo gue bongkar lebih jauh.. :D






4 komentar:

Kholilah Dzati Izzah mengatakan...

hai, si curut dateng..! -______-"
ehm, pada dasarnya saya sangat melambung dipuji-puji(?) oleh anda, Evita Young. tapi kok ada sesuatu yang ada di hatiku, sesuatu.. #lah jadi syahrini! X|
geuraeyo, gue kecil,kurus, kerontang, lelet... tapi bagaimanapun, gomaweo #ppoppo :*
wkwkwk

Unknown mengatakan...

yayayayya... bebeb ku.. :*
lupp yuuu...

C mengatakan...

Oke FINE!

Unknown mengatakan...

wae??? ehehehe

Posting Komentar