RSS

all my friends part 1

Ini dalam rangka penenuha janji gue..Kali ini, gue bakalan cerita tentang temen gue (bisa di bilang temen kagak yak? Hahaha). Nama yang dikasih ortunya dari orok yaitu SUGENG HANNANTO. Yang entah kenapa setiap gue denger itu nama, gue langsung keinget plang ucapan selamat datang di Jogja sono.
Perawakan ini anak bisa dibilang cakep,tinggi,putih,end punya badan atletis alias kotak-kotak kayak kardus aqua. (kayaknya, abis gue nyelesain ni cerita, gue harus buru-buru solat tobat, minta ampunan Allah swt. Karena gue udah boong plus fitnah nulis tentang perawakannya dia).
 
Ini anak punya sugesti en jiwa politik yang bener-bener mendarah daging. Dan parahnya, semua triknya bisa buat gue and yang lainnya RUGI BESAR!. Contohnya aja, gue sama aci temen gue, yang awalnya kagak tau apa-apa,terus dia ajak ke salah satu universitas di kota gue buat nemenin dia en yang laennya daftar lomba,gue mau aja. Padahal gue lagi bokek tingkat akut waktu itu.(ini mungkin juga dipengaruhi factor kedodolan gue yang gak ketulungan). Akhirnya, sebuah pepatah ‘besar pasak daripada tiang’ hari itu pas banget nemplok di diri gue. Asem!

 Sugeng hobi banget ngomong. Kagak bisa berhenti. Mungkin rem ngomong di otaknya udah aus en perlu diganti dengan yang baru,gue juga gak tau. Pernah pas gue lagi serius-seriusnya belajar buat ngadepin lomba olimpiade(*ehmm…anak pinter..hihihi) dia lagi duduk di sebelah gue. Yang bikin gue gondok pengen nimpuk ini anak pake buku gede plus tebel yang lagi gue pegang karena dia terus aja ngerocos gak berenti-berenti. Entah apa yang dia omongin. Semuanya masuk lobang kuping kanan keluar lobang idung kiri gue.

Tapi dari semua sifat antiknya sugeng, ada yang sedikit gue suka, dia bisa diajak kerja sama plus nyenengin. (gue yakin pas baca bagian ini, sugeng nyengir lebar sampe ngelewatin lebar kuping2 di palanya. Tapi gue kasih saran ya geng, sebelum lu nyengir, lu harus sikat gigi dulu.). mungkin, hal ini yang menyebabkan temen beda kelas gue kesemsem sama ini anak! Aseeeekkkk!! Eh…tapi si sugeng juga lagi dilemma sama salah satu sahabat gue! Wah… geng tentukan pilihanmu sekarang!!!!! Hihihi..

Oke , sekian tentang si sugeng ahli ‘sugesti’. Buat sugeng, gue minta mangap kalo apa yang gue certain ini agak nganeh. :D
Sudah.. gue harus buru-buru solat tobat dulu! Mau minta ampunan sama Allah. :D

2 komentar:

Kholilah Dzati Izzah mengatakan...

hahaha.. kepikiran juga mw nulis ttg si pradana itu, tp dah kduluan yak.. hehehe

Unknown mengatakan...

haha... ya tulis aja juga.. dia pasti bahagia!

Posting Komentar