RSS

gokil bin 'pup'

Cerita ini berawal di hari minggu yang cerah. Gue berangkat ke sekolah karena lagi ada acara training motivasi gitu. Pakaian yang gue pake yaitu baju panjang,jilbab plus rok panjang,karena ni acara rohis sekolah.kalo gue pake jeans, bisa-bisa tutor BBQ gue kena serangan jantung mendadak.
Begoknya gue, gue lupa buang pup sebelum berangkat. Awalnya gak ada hasrat yang mendalam untuk buang pup. Oke gue santai aja. sampai tiba-tiba hasrat itu muncul. gue sedikit panik. eeh..pas gue pengen minta izin ke wece bentar, malah tarinernya keburu dateng.Dengan penuh rasa terpaksa duduk lagi dan nahan segala rasa, kubur dalem-dalem!



Di tengah-tengah training, si pup maksa lagi buat dibebaskan. gila! perut gue mules berat. temen sebelah gue, ternyata merhatiin gue yang dari tadi menggeliat kayak cacing kepanasan. "kenapa lu?" dia nanya. "gue kebelet boker tau!" jawab gue enteng. "hah? tahan..tahan..jangan boker disini!". "asem lu! dari tadi juga gue udah nahan. ya Allah... cobaanmu terlalu berat!" gue menggerutu dalem hati.


Si pup mulai menunjukkan rasa protesnya. mereka demo! maksa gue buat ngebebasin mereka. Tapi gue harus tetep bertahan. Jangan sampe terjadi sesuatu yang tak diinginkan. ini memalukan!. Gue mulai bernegosiasi dengan pup gue yang masih ngedekem di usus besar gue. Mereka harus tenang. situasi sedang tidak memungkinkan untuk melakukan pengeboman. Selamet. Akhirnya mereka diem. Gue aman. Tapi keringet dingin gue gak bisa berhenti. Asem.


Sumpeh! udah 3 jam gue nahan pup. Keringet dingin gue ngucur deres bak banjir bandang. "heh, udah keluarin aja, kita ke wece yok! gue temenin!" kata temen gue. "gak ah.." jawab gue. Gue gak rela kalo pup gue dikeluarkan di wece sekolah gue. Tempatnya bener-bener gak bagus! gak sampe hati gue meninggalkan mereka di tempat buruk macem wece itu. Bertahanlah sebentar lagi pup pup ku.!!


Setelah menunggu sebegitu lamanya, akhirnay gue bisa pulang. tapi gue harus jalan keluar gang sekolah gue, terus naek angkot, terus jalan masuk gang rumah gue, masuk rumah, lurus dan baru gue bisa ketemu pintu yang gue butuhin sekarang juga!. oke santai...gue pasti bisa bertahan di saat-saat kritis seperti ini.
Gue udah dalem angkot sekarang. tapi ternyata pup gue berontak lagi, sekarang lebih parah! mereka demo anarkis! perut gue bener-bener senep! mules tingkat tinggi!.gaya duduk gue pasti aneh banget kalo diliat, agak condong kebelakang. gue harus diem mematung, bergerak sedikit aja.. tamatlah gue! si abang supir angkot pengen gue timpuk pake sendal, lambaaat banget! mana pake acara berhenti-berhenti dulu cari penumpang. Gak ngerti apa, ini keadaan darurat bin genting bang!!
Perjalanan dari sekolah ke rumah gue, hari itu ditempuh dengan waktu 20 menit,diluar waktu tempuh biasanya! gila banget. Gue udah sekarat. Pup gue meluncurkan serangan-serangan terhadap perut gue yang malang.

Yes! sampe! gue turun dari angkot. Begok banget gue! gue ngasih duit 10ribuan ke abang sopirnya. Itu bikin lama,karena gue harus nungguin si abang supir ngasih kembaliannya. Gue mengutuki diri sendiri dalam hati.
Abis tu abang ngasih kembalian, gue langsung ngacir lari ke rumah. Tapi gak bisa! gue lupa kalo gue pake rok! begok!. Ternyata lagi rame orang didepan mulut gang rumah gue,oke..stay cool.Jangan sampe mereka tau kalo gue lagi dilanda peperangan dengan pup gue sendiri.Sampe juga dalem rumah,gue langsung lari ke tempat tujuan. dan..membebaskan mereka semua dari penjara usus gue.
Satu hal yang bisa gue ambil hikmahnya. "jangan lupa buat buang pup dulu sebelum berpergian!"



6 komentar:

Anonim mengatakan...

banyak pup nya?

Unknown mengatakan...

waah itu rahasia negara.. -_-

celoteh dalang condet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Wkwkwkwkwkw...

Unknown mengatakan...

Wkwkwkwkwkw...

Uus mengatakan...

Ceritanya menarik....nulis pengalaman lagi doong...

Posting Komentar