RSS

'something' for 'someone'


Sampai sekarang, benda aneh itu masih teronggok sendirian dipojok lemariku. Terselubung diantara pakaian-pakaian yang menumpuk uwel-uwelan. Sengaja ku sembunyikan dari penglihatan orang-orang rumah yang kadang-kadang dengan beringas menggeledah lemari. Huh. Kalo sampe ada yang tau,terus nanya ‘itu apa dan buat siapa, kenapa disimpen aja?’ bisa pingsan aku saking bingungnya mau jawab apa.

Benda ini emang bikin aku gila! *tapi aku emang udah gila deng! Hihihi. Aku pusing, harus ku apakan benda ini sekarang?. Niat awalnya beli ini benda sih buat dikasih ke ‘someone’. Hehehe. Tapi, aku yang pemalu ini,bener-bener gak berani buat ngasih ke ‘someone’ itu. *pemalu.(?)


Padahal, belinya bener-bener penuh perjuangan, pertimbangan dan niat yang tulus. *hueek!. Setelah sekian lama bertapa buat dapet wangsit tentang apa yang harus aku beli, akhirnya kuputuskan buat beli ini benda. Hiks.. tapi emang dasarnya pemalu (?) ya, jadilah ini benda tetep nangkring berabad-abad lamanya dilemariku, sendirian dalam gelap. Huhuhu.. sampe bungkusnya lusuh, mengkeret sana-sini sangking lamanya ngedekem di dalem sono. Penampakannya jadi bener-bener menyedihkan.

Mungkin itu benda emang bakalan selamanya ngedekem dipojok sana,sendirian.

1 komentar:

Kholilah Dzati Izzah mengatakan...

huhuhu.. jadi inget para gaje T-T
mereka memang orang2 jahat #nggak ding! :,,}

Posting Komentar